HOME




Narji Cagur lagi ketawa- ketiwi sambil nongkrong di atas ATV. Wuiii enaaak Brooooo......!!!

Jalan-jalan ke Bekasi jangan lupa mampir ke Happy Car Bekasi yang alamatnya ada di Perumahan Mutiara Gading Bekasi tepatnya di ruko Palazzo R9 No: 15 gak jauh dari Grand Wisata kalau lewat timur tapi kalau lewat barat gak jauh dari Perumahan Pondok Timur Indah.


Untuk menuju ke lokasi Happy Car bila menggunakan angkutan umum, dari terminal Bekasi atau dari pintu Tol timur naik angkot no 19 ( jangan 19A) ke jurusan Mutiara Gading Timur. Turun di ruko Palazzo Mutiara Gading Timur , cari ruko Palazzo blok R9 no 27-28. Belakang Kave Palazzo atau telpon ke 081513303993 , 021-90499335 pasti deh ketemu ok !

Ada mainan dari balita sampai yang udah Bapak-bapak maksudnya sekalian momong gitu. Ngomong-ngomong apa saja sih mainannya, itu lho dari mandi bola (play ground) sampai mobil-motor aki dan ATV itu lho motor yang rodanya empat biasa untuk offroad tentunya, sering tuh ada di acara TV. Kalau disini sih hanya bisa dipakai jalan santai sambil bawa anaknya masing-masing keliling perumahan asyik juga lho!! Abis bisa sambil mejeng sih !